Close

500 Honorer Terima Paket Lebaran

PESSEL, METRO – Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas) Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (27/5) membagi-bagikan paket lebaran pada 500 orang tenaga honorer di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Pessel.

”Paket tersebut terdiri dari sarung, gula pasir, beras, sirup, minyak goreng, teh dan kopi,” kata Kepala Baznas Pesisir Selatan, Yuspardi di Painan.

Ia menambahkan, penyerahan paket lebaran tersebut dimaksud untuk membantu para tenaga honorer yang mengabdi untuk pemerintah kabupaten namun mendapat penghasilan pas-pasan.

”Isinya tidak banyak, kendati demikian kami berharap paket yang diserahkan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya oleh para tenaga honorer,” sebutnya.

Ia mengungkapkan penyerahan paket lebaran ini merupakan yang pertama dilakukan dan sesuai rencana akan dilanjutkan secara terus menerus.

”Tahun kemarin juga ada penyerahan paket namun tidak sebanyak dan selengkap saat ini, ini merupakan yang perdana dan sesuai rencana akan kami laksanakan untuk masa yang akan datang,” katanya lagi.

Paket lebaran secara simbolis diserahkan oleh Kepala Baznas Pesisir Selatan, Yuspardi kepada perwakilan penerima yang disaksikan oleh Bupati setempat, Hendrajoni saat gelaran apel pagi gabungan. (rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top