Menu

50 Kader Mengikuti LKKD, Mengembalikan Kejayaan PPP di Dharmasraya

  Dibaca : 88 kali
50 Kader Mengikuti LKKD, Mengembalikan Kejayaan PPP di Dharmasraya
Bacalon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy salam komando dengan Ketua DPC PPP Dharmasraya, Harry Permana, ST dan Sekretaris DPC, Akbenti Sriwandi.

DHARMASRAYA, METRO
Sebanyak 50 kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diberikan Latihan Kepemimpinan Kader Dasar ( LKKD)  di Wisma Al-Jannah, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu – Minggu (12-13/9).

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari Pengurus DPW PPP Sumatera Barat, yakni Sekretaris DPW PPP, H.Amora Lubis.S.Sos.I dan Wakil Ketua Bidang OKK DPW PPP, H. Abdul Khadir Harahap, MA. Turut hadir Bupati, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy.

Sekretaris DPW PPP Sumbar, H.Amora Lubis mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program partai. Pelatihan kader dasar wajib bagi setiap kader, minimal satu kali dalam satu priode. Tujuannya untuk mempersiapkan kader- kader PPP guna mengisi posisi kepengurusan cabang dan rekrutmen bakal calon legislatif untuk menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Pada pileg 2019 lalu, PPP gagal memiliki keterwakilan di DPRD Dharmasraya. Berdasarkan pengalaman tersebut, kita bertekat mengembalikan kejayaan PPP di Dharmasraya” Ujar Amora Lubis.

Ia berharap, PPP sukses pilkada, sukses pula pada pemilu 2024 mendatang. Khusus Dharmasraya mendapatkan satu kursi di masing- masing dapil.

Kedepannya para kader harus mampu menperjuangkan nilai- nilai partai di tengah- tengah masyarakat. Menjadi etalase serta dapat merebut hati serta menyakinkan masyarakat bahwa PPP adalah partai yang baik dan selalu bersama rakyat.

Ketua DPC PPP Dharmasraya, Harry Permana, ST didampingi Sekretaris DPC PPP, Akbenti Sriwandi menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan mempersiapkan kader PPP yang militan dalam menghadapi pilkada 2020 dan pemilu 2024 mendatang.

“Kedepannya kita akan konsultasi dengan para ulama dan tokoh masyarakat. Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan pengurus ranting di tingkat nagari. Kami siap bergerak untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

Harry menegaskan, DPC PPP bersama relawan milineal muda Audy Dharmasraya, pihaknya akan bergerak untuk memenangkan Audy sebagai bakal calon Wakil Gubernur yang di usung Partai Persatuan Pembangunan.

Audy Joinaldy menambahkan, Dharmasraya memiliki peranan penting dalam menyangga pertanian di Sumbar. Apalagi jika dimasukkan sentuhan teknologi, tentu akan memaksimalkan hasil dan menyejahterakan masyarakat. Karena itu, Mahyeldi-Audy punya peran dalam pengenbangan teknologi di Sumbar.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas semangat dan komitmen seluruh pengurus dan kader PPP itu.

Menurutnya, sejauh ini PPP mampu menunjukkan keteladan dalam berdemokrasi serta selalu bisa menempatkan diri sebagai sahabat yang baik dalam tatanan upaya pemenangan dirinya bersama partai mitra koalisi. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional