Menu

5 PNS Tanahdatar Memasuki Masa Purna Tugas, Bupati Eka Putra: Semangat Pengabdian Jangan sampai Padam

  Dibaca : 101 kali
5 PNS Tanahdatar Memasuki Masa Purna Tugas, Bupati Eka Putra: Semangat Pengabdian Jangan sampai Padam
Bupati Eka Putra saat mengundang 5 orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas ke ruang kerja bupati di Pagaruyung, Jum’at (9/7).

TANAHDATAR, METRO–Pemerintah Kabupaten Tanah Datar memberi apresiasi yang tinggi kepada Aparatur Sipil Negara yang sudah mengabdikan dirinya melalui pelaksanaan tugas yang sudah dijalankan.

Apresiasi disampaikan Bupati Eka Putra saat mengundang 5 orang Pegawai Negeri Sipil yang memasuki purna tugas ke ruang kerja bupati di Pagaruyung, Jum’at (9/7).

“Atas nama pemerintah daerah, saya me­nyam­paikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu yang sudah menja­lankan tugas dan pengabdian untuk daerah dan masyarakat untuk waktu yang tidak sebentar, semoga bernilai ibadah di sisi-Nya,” ungkap bupati.

Lebih lanjut bupati katakan pemerintah daerah tidak akan mampu memberikan penghargaan kepada PNS purna tugas dalam bentuk materi tetapi bertemu langsung menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan adalah sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah.

“Dengan bertemu langsung, menjadi kebahagian tersendiri bagi kami untuk berbagi cerita sembari berharap doa serta masukan ataupun informasi dari bapak ibu tentang kondisi daerah masing-masing,” sambungnya.

 Dengan selesai masa kedinasan, Bupati Eka Putra juga berpesan PNS purna tugas tidak menghentikan semangat dan jiwa pengabdian untuk daerah dan lingkungan. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional