Menu

5 Atlet Kota Solok Perkuat Kontingen Sumbar

  Dibaca : 105 kali
5 Atlet Kota Solok Perkuat Kontingen Sumbar
PERTEMUAN—Wali Kota Solok Zul Elfian saat mengikuti pertemuan kepala daerah untuk mendukung prestasi atlet mengikuti PON XX Papua.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul Elfian memberikan dukungan terha­dap para atlet yang akan ber­laga pada ajang Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX pada tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang. Apalagi ada 5 orang atlet Kota Solok yang ikut memperkuat kontingen Sumbar.

Lima orang atlet Kota Solok akan ikut andil dalam PON ter­sebut, di antaranya turun di cabang Atletik 2 orang, Muay­thai 1 orang dan Panjat tebing 2 orang.

“Semoga atlet asal Kota Solok dapat menorehkan pres­tasi di ajang nasional tersebut dan mengharumkan nama Su­matera Barat, khususnya Kota Solok,” ujar Zul Elfian, kemarin.

Wali Kota Solok Zul Elfian bersama kepala daerah se Su­matera Barat menghadiri per­temuan dengan Gubernur Su­matera Barat dan KONI di Pa­dang. Pertemuan dalam rangka dukungan seluruh kepala da­erah se Sumatera Barat itu dapat mendukung suksesnya pelaksanaan Pekan Olah Raga Nasional  (PON) XX pada tang­gal 2 hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Pelaksanaan PON sendiri yang tersebar di 4 kluster penye­lenggara diantaranya Kota Jaya Pura, Kabupaten Jaya Pura, Kabupaten Mimika dan Ka­bupaten Merauke di Provinsi Papua.

Dukungan Bupati/ Wali Kota se Sumatera Barat  sangat diperlukan demi pencapaian prestasi olahraga Sumatera Barat pada ajang PON XX na­n­tinya. (vko)  

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional