Menu

46 Tahun  Perumda Air Minum Kota Padang, Tetap Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

  Dibaca : 391 kali
46 Tahun  Perumda Air Minum Kota Padang, Tetap Berkomitmen Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat
Semua jajaran direksi, dewan pengawas berfoto bersama wali kota usai upacara.

RABU, 30 Desember 2020, Perumda Air Minum Kota Padang genap berusia 46 tahun. Moment bersejarah ini, diperingati dengan upacara  di pelataran  parkir kantor pusat Perumda, Jalan Agus Salim, Padang.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah, sekaligus pemilik, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara pada pagi yang cerah tersebut. Kegiatan HUT berlangsung sederhana namun penuh khidmat, dengan prokes yang tentunya harus tetap dijalankan.

Acara dihadiri oleh Dewan Pengawas, Direksi Perumda, unsur Forkopimda Kota Padang, Kepala Dinas, Kepala Badan, Direktur BUMN, BUMD, serta pegawai yang ada di Kantor Pusat, dan juga Ibu-ibu DW Perumda Air Minum Kota Padang.

Dalam upacara ini, Perumda  penandatanganan MoU dengan bank nagari terkait pinjaman lunak untuk membangun  IPA. Penandatanganan ini disaksikan langsung oleh Walikota Padang. Selain itu, pada hari ini juga, dilakukan Launching Air Minum Dalam Kemasan produksi Perumda AM Kota Padang, sekaligus penandatanganan prasastinya, pertanda dimulainya produksi AMDK ini, dan seluruh tamu yang hadirpun, disuguhkan langsung AMDK berlabel Perumda AM Kota Padang.

Dalam kesempatan ini juga, wali kota langsung melakukan penarikan undian Gebyar Pelanggan dengan hadiah 3 unit sepeda motor, diperuntukkan bagi pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu setiap bulan.

”Terima kasih kepada semua stake holder, relasi dan masyarakat Kota Padang sebagai pelanggan setia, yang telah ikut membesarkan dan mengantarkan Perumda Air Minum  Kota Padang hingga  usia 46 tahun ini. Kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dukungan dari semua pihak sangatlah Kami harapkan, demi masyarakat Kota Padang agar dapat menikmati Air Bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang,” sebut Dirut Perumda, Henda Pebrizal.

Sementara itu Wali Kota Padang, Mahyeldi mengucapkan selamat ulang tahun  pada Perumda Air Minum Kota Padang. Ia berharap perusahaan ini menjadi lebih baik, sehat, berkembang dan berinovasi.

”Selamat pada Perumda. Semoga semakin baik dan berkembang. Teruslah berinovasi,” tandas wako. (adv)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional