Menu

4 Wanita dan Satu Waria Terjaring Razia

  Dibaca : 630 kali
4 Wanita dan Satu Waria Terjaring Razia
Cawagub Sumbar Audy Joinaldy menjadi pedagang sayur menyapa warga di Kototangah, Padang.

pelacuran pornografi

PADANG, METRO–Empat wanita dan satu waria terjaring razia Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang, Jumat (28/8) dini hari. Kelimanya terjaring razia di sejumlah tempat hiburan malam yang sedang ramai pengunjung.

Di salah satu kafe yang ada di Jalan Diponegoro, petugas mengamankan empat orang wanita karena tidak memiliki identitas. Empat orang wanita tersebut diduga wanita malam. Namun, mereka membantah dan hanya sedang ikut dalam pesta salah satu komunitas mobil. Salah satu wanita sempat menolak dan melawan petugas yang ingin membawanya ke atas mobil. Dengan paksaan wanita tersebut akhirnya bisa dibawa petugas.

”Saya berkunjung karena ada acara komunitas mobil, namun saya tidak mempunyai KTP karena tinggal di kos. Saya bekerja sebagai SPG rokok,” katanya.

Kepala Satpol PP Kota Padang, Firdaus Ilyas melalui Kanit Intel, Syamsul Ridwan menjelaskan, operasi razia rutin akan terus dilakukan demi membasmi dan melestarikan Kota Padang dari penyakit masyarakat.

”Kita terus melakukan pembasmian terhadap penyakit masyarakat. Dalam operasi razia rutin yang dilakukan Satpol PP Jumat dini hari (28/8), sekitar pukul 12.30 WIB. mengamankan tiga wanita malam dan satu waria yang tidak memiliki identitas,” jelasnya. (cr9)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional