Menu

4 Pimpinan DPRD Menunggu SK Gubernur

  Dibaca : 151 kali
4 Pimpinan DPRD Menunggu SK Gubernur
Ilustrasi SK

PESSEL, METRO – Sekretaris Dewan DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Jarizal mengatakan pihaknya sudah menerima empat orang nama calon pimpinan defenitif DPRD Pessel. Empat nama tersebut adalah Emirzen ( PAN), Hakimin Chan ( Gerindra), Aprial Abas (Nasdem) dan Jamalus Yatim ( Demokrat).

“ Sejauh ini ke empat nama tersebut sudah kita terima, dan sudah kita serahkan ke Pemkab Pessel, melalui Kesbangpol untuk diteruskan ke Gubernur, “ tegas Jarizal.

Dikatakan Jarizal, untuk administrasi tidak ada masalah, muda – mudahan dalam waktu dekat, jika tidak ada halangan bisa dilaksanakan pelantikan pimpinan dewan DPRD Pessel periode 2019 – 2024.

“ Hari ini, empat orang nama calon pimpinan defenitif DPRD Pessel telah diantar ke Provinsi, “ tegas Edi Dharma. Rabu (25/9).

Jika tidak ada halangan, pelantikan calon pimpinan baru DPRD Pessel akan dilaksanakan satu minggu kedepan. Tetapi semua tergantung dari Gubernur.

Sebelumnya, penetapan itu sesuai Keputusan Gubernur Sumbar nomor 171-598-2019 tanggal 9 Agustus 2019 tentang Peresmian Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota DPRD Pessel Masa Jabatan 2019-2014.(rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional