Menu

4 Paslon Kepala Daerah Berebut Suara Warga Agam

  Dibaca : 181 kali
4 Paslon Kepala Daerah Berebut Suara Warga Agam
TETAPKAN NOMOR URUT— KPU Agam menetapkan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam pada Pilkada Serentak, 9 Desember.

AGAM,METRO
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam gelar rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Agam periode 2020-2025, yang akan bersaing dalam Pilkada Agam, 9 Desember mendatang, di ruang pertemuan Hotel Sakura Syariah, Lubukbasung, Kamis malam (25/9).

Prosesi rapat pleno yang menerapkan protokol kesehatan esktra ketat, jumlah peserta yang hadir dalam rapat pleno tersebut sangat terbatas, termasuk kalangan pers. Untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, jajaran KPU Agam sengaja menyiapkan secara live prosesi pengundian nomor umur melalui media sosial.

Sidang pleno pengundian nomor urut yang dipimpin Plt Ketua KPU Agam Zainal Abadi, dihadiri komisioner KPU, Sekretaris KPU Agam Adi Mulyadi dan keempat pasangan calon bupati-wakil bupati masing-masing pasangan Taslim-Syafrizal, Hariadi-Novi Endri, Trinda Farhan Satria-M.Kasni dan pasangan Andriwarman-Irwan Fikri, bersama unsur pimpinan partai dan LO keempat pasangan.

Menurut Zainal Abadi, pengundian nomor urut pasangan calon bupati-wakil bupati Agam merupakan salah satu tahapan Pilkada serentak yang secara nasional dilaksanakan. Di mana khusus Agam, digelar Kamis malam, setelah selesai pleno penatapan 4 pasangan calon bupati-wakil bupati Agam tersebut.

Diharapkan Zainal Abadi sesuai regulasi yang sudah ditetapkan PKPU, seluruh pasangan kandidat bersama para pendukung untuk mentaati ketentuan yang sudah ditetapkan sampai seluruh tahapan pilkada selesai, termasuk penerapan protokol kesehatan yang menjadi acuan penting dalam setiap kegiatan yang sudah ditetapkan.

Dalam prosesi pengundian nomor urut tersebut, 4 pasangan yang akan bertarung merebut suara masyarakat kabupaten Agam dalam Pilkada Serentak 4 Desember mendatang, masing-masing nomor urut 1 adalah pasangan Taslim-Syafrizal, nomor urut 2 adalah pasangan Hariadi-Novi Endri, nomor urut 3 adalah pasangan Trinda Farhan Satria-M.Kasni dan nomor urut 4 adalah pasangan Andriwarman-Irwan Fikri. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional