Menu

4 Hari Jelang Pilkada Serentak, Personel Polres Tanahdatar Swab Massal

  Dibaca : 227 kali
4 Hari Jelang Pilkada Serentak, Personel Polres Tanahdatar Swab Massal
TES SWAB— Personel Polres Tanahdatar melakukan tes swab jelang Pilkada Serentak 2020.

TANAHDATAR, METRO
Menghadapi Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember, personel Polres Tanahdatar melaksanakan kegiatan tes swab massal guna mencegah penyebaran Covid-19, Jumat (4/12).  Kegiatan ini adalah perintah dari Kapolda Sumbar kepada seluruh personel, mengingatkan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi.

Kapolres Tanahdatar AKBP Hari Purnomo melaksanakan tes swab  di Puskesmas Pagaruyung dan didampingi oleh para PJU dan personel Polres Tanahdatar. “Ada 4 lokasi yang dijadikan tes swab bagi 240 personel polres yaitu Puskesmas pagaruyung, lima kaum satu, sungai tarab dan sungayang. Tes Swab berlangsung pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB,” kata Kapolres.

“Kita melaksanakan test swab secara serentak sesuai arahan dari Kapolda, bahwa personel yang akan disebar dalam pengamanan Pilkada harus bebas dari Covid-19. InshaAllah sebelum personel disebar, hasil dari tes tersebut sudah keluar,” kata Hari. Polri selalu mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin akan protokol kesehatan dan gunakan hak pilih saudara guna menyukseskan pilkada yang aman, damai serta bebas Covid-19. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional