Menu

4 Hari Hilang, Muslim Ditemukan Kondisi Lemah

  Dibaca : 285 kali
4 Hari Hilang, Muslim Ditemukan Kondisi Lemah
DITEMUKAN— Muslim (76) yang sudah empat hari hilang ditemukan petugas gabungan dengan kondisi lemah dan letih berjalan kaki.

AGAM,METRO
Setelah empat hari dilaporkan hilang, pria lanjut usia (lansia) bernama Muslim (76) ditemukan dalam kondisi letih dan lemah berjalan kaki di di Padang Kaciak Jorong Malabua, Nagari Bawan, Kecamatan Ampek Nagari, Jumat (3/7) sekitar pukul 15.20 WIB.

Diduga, kakek yang sudah fikun itu tersesat hingga tak ingat jalan pulang ke rumahnya. Usai ditemukan petugas gabungan, korban kemudian dibawa kembali ke rumahnya dan diserahkan kepada keluarga.

Kabid KL BPBD Agam, Syafrizal menyebutkan, setelah upaya pencarian yang dilakukan tim gabungan, Muslim warga Balai Satu Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, ditemukan dalam kondisi selamat.

“Muslim ditemukan dalam kondisi letih dan lemah. Kemudian kita bawa ke Puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan. Setelah dibawa ke puskesmas, Muslim diantarkan pulang dan sudah diserahkan kepada keluarga yang disaksikan pihak nagari.

Menurut keterangan pihak keluarga s, Muslim meninggalkan rumah Senin (29/6), dan warga melihatnya berjalan arah Sungai Jariang. Bahkan pihak keluarga yang dibantu KSB nagari sudah berupaya melakukan pencarian tapi tidak berhasil.

“Dengan begitu, kita diinformasikan oleh KSB nagari untuk bantuan pencarian. Alhamdulillah, upaya yang dilakukan berhasil. Selama 2 hari pencarian melibatkan BPBD, Satpol PP dan Damkar, perangkat nagari, KSB nagari, pemuda dan masyarakat,” pungkasnya. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional