Menu

4 Atlet Pasaman Perkuat Kontingen PON Sumbar

  Dibaca : 48 kali
4 Atlet Pasaman Perkuat Kontingen PON Sumbar
SALAMI—Ketua KONI Pasaman Tommy Irawan saat menyalami para atlet Pasaman usai berlatih.

PASAMAN, METRO–Ketua Umum Komite Olah­raga Nasional Indonesia (KO­NI) Kabupaten Pasaman, Tom­my Irawan Sandra me­mastikan, empat orang atlet­nya dan satu pelatih akan memperkuat kontingen Pro­vinsi Sumbar dalam per­hela­tan Pekan Olah Raga Nasional (PON) Papua XX Oktober 2021 mendatang.

“Kabupaten Pasaman me­­ngikutsertakan empat o­rang atlet andalan pada Pe­kan Olah Raga Nasional (P­O­N) XX Pa­pua. Yakni, dua orang dari Cabor Atletik, satu orang dari Cabor Taek­wondo, satu orang dari Ca­bor Menembak dan satu o­rang pelatih Cabor Atletik,”  kata Tommy Irawan saat dihubungi.

Tommy menyampaikan, adapun nama-nama dan pe­latih yang mengikuti PON XX Papua, yaitu Fauma  Demril Jumra, Erit Marthahiret (At­letik), Jailani Jonsil (Taek­wondo), Arnizal (Menembak) dan satu pelatih Atletik, Edi­warman.

Tommy menjelaskan, me­ngenai pembinaan atlet se­nantiasa digencarkan secara rutin oleh pengurus cabang olahraga (Cabor) di Kabu­paten Pasaman. Pihaknya juga mengapresiasi atas du­kungan Pemerintah Daerah (Pemkab) Kabupaten Pa­sa­man.

Tommy berharap, akan dukungan dan doa seluruh masyarakat Pasaman, agar atlet-atlet tersebut bisa mem­berikan hasil terbaik dan men­dapatkan apa yang sudah bisa menjadi target. “Sebagai ben­tuk kepedulian kepada atlet dan pelatih, Pengurus KONI Kabupaten Pasaman bersama Pemerintah Daerah akan men­­­datangi dan memberikan du­kungan langsung, serta mem­berikan motivasi langsung ke Papua kepada para atlet yang bertanding bersama kon­ti­ngen Sumatera Barat pada PON XX Papua mendatang,” kata Tommy. (mir)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional