Menu

39 Anggota Polres Pessel Naik Pangkat

  Dibaca : 251 kali
39 Anggota Polres Pessel Naik Pangkat
SIRAMAN AIR— Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H dan pejabat tinggi Polres Pessel memberikan ucapan, sekaligus penyiraman air pada anggota polisi yang naik pangkat.

PESSEL, METRO–Pada peringatan hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke -75 Tahun 2021, sebanyak 39 orang anggota Polres Pes­sel diganjar kenaikan pang­kat. Kenaikan pangkat si­ang itu dilaksanakan di halaman Mapolres Pessel. Kamis (1/7).

Upacara kenaikan pang­kat tersebut, dipimpin lang­sung ispektur upacara Ka­polres Pesisir Selatan AK­BP. Sri Wibowo, S.IK, M.H Wakapolres Pessel Kom­pol.Taufiq Isra, Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Dalam amanat nya, Ka­polres Pessel mengu­cap­kan selamat atas kenaikan pangkat diterima 39 orang anggotanya dari Iptu – AKP, Aipda – Aiptu, Bripka – Aip­da, Brigadir – Bripka, Briptu – Brigadir dan Bripka – Briptu.

Sri Wibowo berpesan bawah kenaikan pangkat membawa konsekuensi se­suai dengan pangkat dan jabatan yang telah diem­banya. Konsekuensi mulai dari kinerja, dedikasi, dan wawasan serta penge­ta­huan.

“Belajar dan belajar, displin serta memiliki etos kerja juga dedikasi. Sesuai dengan pangkat yang di­em­banya,” kata Sri Wi­bowo.

Sekali lagi atas nama Kepala Kepolisian Resort Polres Pessel dan pribadi sekali lagi mengucapkan selamat agar tetap men­jadi motifator ditengah masyarakat agar tanggap situasi terhadap ling­ku­ngan, terciptanya Kamtib­mas di wilayah hukum Pol­res Pessel.

Untuk  ucapan syukur, Kapolres Pessel dan pe­jabat tinggi Polres Pessel memberikan ucapan, se­ka­ligus penyiraman air oleh Kapolres Pessel. Di­lan­jutkan lari maraton di­pim­pin Wakapolres ke­liling jalan di kota Painan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional