Menu

385 Guru PAUD Disuntik Vaksin

  Dibaca : 126 kali
385 Guru PAUD Disuntik Vaksin
DISUNTIK VAKSIN—Guru PAUD di Kota Pariaman menjalani suntik vaksin yang dilakukan tim medis.

PARIAMAN, METRO
Kabid PAUD dan PNF Dinas Dikpora Kota Pariaman, Hendri Jalal mengatakan sebanyak 385 orang Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PTK) Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal (PAUD dan PNF) Kota Pariaman disuntik vaksin Covid 19.

Kabid PAUD dan PNF Dinas Dikpora Kota Pariaman, Hendri Jalal mengatakan bahwa vaksinasi kepada PTK PAUD dan PNF merupakan upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona 19 terutama di lingkungan sekolah.

“Kami mewajibkan kepada semua PTK PAUD dan PNF di Kota Pariaman untuk disuntik vaksin. Pendidik akan banyak melakukan kontak dengan anak-anak usia dini di sekolahnya sehingga untuk memutus penyebaran virus tersebut mereka harus divaksin dan tetap menjalankan protokol kesehatan ketat ketika tatap muka,” terang mantan Sekretaris KPU Kota Pariaman.

Ketua Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Kota Pariaman, Yulidar sangat menyambut baik vaksinasi bagi PTK saat ini.

“Kalau memang ini adalah ikhtiar terbaik untuk kesehatan kita bersama maka kami mengimbau kawan-kawan sesama guru TK se Kota Pariaman untuk ikut disuntik vaksin,” terangnya.

“Bagi kawan kami yang masih belum divaksin karena faktor medis maka diminta pada lain waktu bila kondisi medisnya sudah mengizinkan untuk disuntik vaksin maka silahkan mengunjungi puskesmas terdekat,” ujarnya.

Vasinasi bagi PTK di Kota Pariaman telah dilaksanakan sejak tanggal 23 Maret 2021 lalu kepada 1500 PTK SD dan SMP, hingga saat ini seluruh PTK di Kota Pariaman telah disuntik vaksin Covid 19.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional