Menu

370 KK di Kuranji Terima Bantuan Modal Usaha

  Dibaca : 97 kali
370 KK di Kuranji Terima Bantuan Modal Usaha
DANA POKIR— Anggota DPRD Padang, Zulhardi Z Latif menyaksikan penyerahan bantuan modal usaha melalui dana pokir kedewanannya, Senin (7/12).

SAWAHAN, METRO
Anggota DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif menemui warga penerima bantuan modal usaha melalui dana pokok-pokok pikiran (pokir) kedewanannya di Kelurahan Kuranji dan Kelurahan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji, Senin (7/12).

Zulhardi Z Latif menyampaikan bahwa tujuan melakukan kunjungan itu untuk melihat bantuan yang telah disalurkan melalui Dinas Koperasi dan UKM Kota Padang.

“Alhamdulillah bantuan yang kami berikan kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kuranji-Pauh sudah mulai disalurkan kepada masyarakat yang memiliki usaha. Bantuan ini disalurkan secara bertahap, untuk tahap pertama Dinas Koperasi dan UKM telah menyalurkan bantuan etalase di beberapa kelurahan di Kecamatan Kuranji-Pauh, salah satunya Kelurahan Korong Gadang,” sebutnya

Kepada seluruh masyarakat yang belum menerima bantuan ini terang Zulhardi, agar bersabar, karena bantuannya disalurkan secara bertahap. “Untuk diketahui, bantuan di Kecamatan Kuranji lebih kurang berjumlah 370 kepala keluarga (KK), tentunya Dinas Koperasi dan UKM memerlukan waktu untuk menyalurkannya,” tukasnya.

Ia mengharapkan, melalui bantuan yang telah disalurkan ini diharapkan bisa mengangkat perekonomian masyarakat terkena dampak pandemi dari wabah Covid-19 di Kota Padang, khususnya Kecamatan Kuranji-Pauh.

“Tujuan kita turun langsung menemui penerima bantuan modal usaha ini juga sekaligus melihat bantuan apa lagi yang akan bisa kita berikan untuk tahap selanjutnya,” ungkapnya.

Salah seorang penerima bantuan Emi, warga RT 04 RW I mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota DPRD Kota Padang yang telah memberikan bantuan modal usaha ini. “Di tengah masyarakat yang kondisi ekonominya sedang terpuruk karena wabah Covid-19, Buya Zulhardi datang memberikan bantuan. Tentunya kami sangat senang dan bersyukur sekali dan dengan bantuan ini kami bisa kembali menjalankan usaha kami,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional