Menu

35 Anggota DPRD Tanahdatar Dilantik

  Dibaca : 132 kali
35 Anggota DPRD Tanahdatar Dilantik
pembacaan sumpah— Ketua Pengadilan Negeri Batusangkar Tiwik, SH.MHum, memandu pembacaan sumpah janji anggota DPRD Tanahdatar yang dilantik, Rabu (14/8).

DPRD Kabupaten Tanah Datar menggelar Rapat Paripurna Istimewa Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Tanah Datar masa jabatan 2019-2024 di Gedung Nasional Maharajo Dirajo, Rabu (14/8). Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD masa jabatan 2014-2019 Anton Yondra didampingi Wakil Ketua Irman.

Sambutan Gubernur Sumbar yang dibacakan Bupati Tanahdatar Irdinansyah Tarmizi menyampaikan, paripurna menandai berakhirnya keseluruhan proses demokrasi lokal sekaligus titik tolak baru dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

”Pemilu legislatif yang lalu mencerminkan betapa besarnya harapan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan hak pilihnya dalam menentukan wakil rakyat untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Kini saatnya sampai bupati, anggota DPRD 2019-2024 melangkah bersama mewujudkan janji-janji untuk mensejahterakan masyarakat Tanahdatar.

”Tergambar bahwa DPRD dan pemerintah daerah secara bersama-sama harus mampu menerjemahkan segala kebutuhan dan tuntutan masyarakat ke dalam bentuk kebijakan-kebijakan publik dalam rangka kemajuna pemberdayaan dan peningkatan partisipasi masyarakat serta dunia usaha dalam pembangunan Tanah Datar,” ingatnya.

Gubernur Sumatera Barat dalam sambutannya juga mengapresiasi kebersamaan pemerintah daerah dan DPRD.

“Kebersamaan dan kemitraan yang nyata membuahkan hasil yang cukup signifikan, berbagai prestasi tingkat provinsi dan nasional strategis diraih,” pungkasnya. (ant)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional