Close

34 ASN Kemenag Tanah Datar Naik Pangkat, Syahrul: Guru Madrasah harus Mampu Tingkatkan Disiplin 

SERAHKAN SK KENAIKAN PANGKAT—H. Syahrul serahkan SK kenaikan pangkat, pada salah seorang perwakilan pegawai Kemenag.

TANAHDATAR, METRO–Ka Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul didam­pingi Kasubbag TU H. Yusmarli dan para Kasi me­nyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode 1 April 2021 kepada 34 orang guru madrasah di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar, di aula Kemenag, Selasa pagi (9/11).

Ketiga puluh empat SK kenaikan pangkat yang diserahkan Ka Kankemenag tersebut masing-ma­sing guru madrasah yang naik pangkat dari Penata (III/c) ke Penata Tingkat. I (III/d) sebanyak 17 orang dan Penata Tingkat. I (III/d) ke Pembina (IV/a) sebanyak 17 orang.

“Dengan telah diterimanya SK kenaikan pang­­kat bagi guru madrasah, agar selalu bersyukur de­ngan me­ning­katkan kinerja dan menjaga komunikasi yang baik terhadap teman teman sesama korop Kementerian Agama Kabupaten Tanah  dan jangan sampai ada guru yang mengundang rasa kebencian,” ujar Syahrul.

Kemudian sampaikanlah kepada keluarga di rumah dan kepada kepala madrasah bahwa kita telah menerima SK kenaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat tersebut Ka Kan­kemenag mengharapkan agar  dapat melakukan perubahan untuk lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas sebagai guru madra­sah.

“Sebagai seorang guru madrasah, harus mampu meningkatkan kinerja dan disiplin dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.  Jadilah seorang guru yang teladan dan jadi contoh di tengah masyarakat,’ harap Syah­rul.

Dalam kesempatan ter­sebut Ka Kankemenag menyerahkan bantuan trans­por kepada Irnawati Pranata Keuangan APBN Kantor Kemenag Tanah Datar yang akan berangkat ke Kendari (Sulawesi Tenggara) mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk me­ngikuti MTQ Korpri tingkat Nasional yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai tanggal 20 November mendatang.

Sementara Kasubbag TU H. Yusmarli  mengajak ASN Kemenag untuk me­n­do’akan Irnawati mampu menjadi yang terbaik diajang MTQ Korpri Tingkat Nasional itu dan mengharumkan nama baik Pro­vinsi Sumatera Barat. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top