Close

34.960 Wisawatan Kunjungi Pantai Air Manis, Perumda PSM Peroleh Pendapatan Rp366 Juta

Rico Rahmadian Albert (Plt Dirut Perumda PSM)

SAWAHAN METRO–Plt Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM) Rico Rahmadian Albert, mengungpakan, selama liburan lebaran 1443 Hijriah, kunjungan wisatawan ke Pantai Air Manis Padang berjumlah 34.960 jiwa atau 135 persen dari yang telah ditargetkan.

“Secara keseluruhan pendapatan dari pengelolaan tempat wisata Pantai Air Manis selama tujuh hari, diperoleh pendapatan sebesar Rp366 juta,” ungkap Rico, saat melakukan kunjungan ke DPRD Pa­dang,  Senin (9/5).

Ia menambahkan, pen­dapatan yang d dapat PSM lebih baik dari pendapatan tahun-tahun sebelumnya. “Akibat Covid-19 di tahun-tahun sebelumnya, ini adalah pendapatan kami yang paling besar,” tam­bah­nya.

Selain itu, persoalan pungli yang dilakukan ok­num warga dengan modus parkir helm, pihaknya telah melakukan penertiban.

“Ki­ta telah melakukan penertiban terhadap oknum lima menit berselang setelah mendapatkan informasi dari warga,” jelasnya.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Padang Rustam Efendi mendukung usaha perbaikan-perbaikan yang dilakukan PSM untuk membantu Pemko Padang dalam usaha penigkatan PAD.

“DPRD mendukung usaha PSM dalam melakukan perbaikan-perbaikan. Ke depan kita berharap adanya jalinan komunikasi yang baik dengan DPRD agar PSM terus berkembang,” tutupnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top