Close

300 Pelajar Ikuti Lomba Mewarnai di Pelataran Jam Gadang

LOMBA MEWARNAI— Siswa PAUD dan TK se-Bukitttinggi mengikuti lomba mewarnai yang diadakan oleh PGRI Bukittinggi di pelataran Jam Gadang, Sabtu (10/9).

BUKITTINGI, METRO–Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Bukittinggi mengggelar lomba mewarnai gambar Bunda PAUD, di pelataran pedestrian Jam Gadang, Sabtu (10/9) yang diikuti ratusan pelajar.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wali Kota Erman Safar bersama Bunda PAUD, Fiona Erman Safar yang ikut menemani 300 anak yang tampak berkarya dengan riang gembira.

Ketua PGRI Bukittinggi, Heru Tri Astanawa mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-77 tahun.

”Banyak kegiatan yang dilaksanakan, diantaranya, seleksi badminton antar guru se-Kota Bukittinggi, lomba mewarnai yang didukung Bunda PAUD dan seleksi tenis meja,”kata dia.

Kegiatan ini diikuti oleh pelajar PAUD, RA dan TK se-Kota Bukittinggi dan Kota Bukittinggi juga dipercaya sebagai tuan rumah peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke77 tingkat Sumbar pada tanggal 26 hingga 28 September 2022 nanti.Bunda PAUD Bukittinggi, Fiona Erman Safar menyampaikan dukungan penuh untuk kegiatan lomba mewarnai dalam rangka Hari Guru dan HUT PGRI ke 77 ini.

Ia mengatakan lomba ini tentunya dapat menggali dan meningkatkan kreatifitas anak anak usia dini. “Terima kasih pada PGRI yang melaksanakan kegiatan ini, kita berikan dukungan penuh untuk lomba ini, ada door prize sepeda dan piala bergilir dari Bunda PAUD, mari kita gali kreatifitas anak sejak dini, untuk generasi Bukittinggi hebat,”kata Fiona.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar turut menyampaikan dukungan untuk kegiatan ini agar bagaimana kreatifitas anak-anak usia dini. “Tentunya dengan harapan agar bisa dilatih sehingga mereka dapat mengembangkan diri di masa yang akan da­tang,”ka­ta Wako. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top