Menu

30 Pejabat Fungsional Dilantik di Pariaman

  Dibaca : 97 kali
30 Pejabat Fungsional Dilantik di Pariaman
SALAM—Wako Genius Umar beri salam kepada pejabat baru yang dilantik.

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman Genius Umar, kemarin, melakukan pengambilan sumpah jabatan dan me­lantik 36 orang tenaga fung­sional ASN Pemko Pariaman di kawasan ta­man Muaro Pantai Pauh, Kota Pariaman, kemarin. Ke-36 orang tersebut ter­diri dari Medik Veteriner 4 orang, Paramedik Vete­riner 4 orang, Guru Sekolah 14 orang, dan Penyuluh Pertanian sebanyak 14 orang.

Ada yang hal berbeda dengan pelantikan kali ini, usai dilantik, Genius perin­tahkan ASN untuk goro membersihkan kawasan tersebut.

“Setelah acara pelan­tikan ini Saya perintahkan semua ASN yang untuk membersihkan kawasan ini agar lebih bersih, indah dan cantik. Kebersihan ditem­pat umum terutama di ob­jek wisata bukan hanya tanggung jawab petugas kebersihan saja, namun menjadi tanggung jawab seluruh ASN yang ada di Kota Pariaman,” jelas Genius.

“Lokasi ini sebelumnya ditumbuhi semak-semak sehingga tidak indah di­pandang, Padahal ini ada­lah lokasi objek wisata yang indah. Seharusnya bisa menarik orang untuk berkunjung menikmati sua­sana pantai nan indah. Dua peklan lalu lokasi ini sudah kita bersihkan bersama, dan sekarang beberapa tempat yang masih kurang bersih supaya dibe­rsih­kan,” ujarnya.

Selama pandemi ini, Genius mengubah lokasi pelantikan ASN Kota Paria­man tidak lagi di dalam ruangan. Pelantikan per­nah dilakukan siang hari di Halaman Balaikota, Pantai Kata dan Muaro Pantai Pauh ini. Selain menye­suaikan dengan kondisi pandemi sekarang, Ia juga ingin mengajak semua A­SN untuk lebih peduli de­ngan kebersihan di objek wisata.  

Hadir juga menyak­sikan pelantikan dan pe­ngam­bilan sumpah jaba­tan tersebut, Sekdako Pa­ria­man Yota Balad, dan beberapa kepala OPD Pem­ko Pariaman.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional