Menu

3 Sekawan Asal Padang Curi Motor di Pessel

  Dibaca : 185 kali
3 Sekawan Asal Padang Curi Motor di Pessel
CURANMOR— Tiga pelaku curanmor asal Padang ditangkap jajaran Polsek Sutera.

PESSEL, METRO–Tiga warga Kota Padang ditangkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, lantaran terlibat aksi pencurian sepeda motor di kawasan Penyu Amping Parak, Nagari Amping Pa­rak, Kecamatan Sutera, Selasa (13/7).

Ketiga pelaku diketahui berinisial AS (26), AA (26) dan EF (27). Dua pelaku diketahui sebagai pelaku utama yang melakukan pencurian sepeda motor, sedang satu pelaku ber­peran sebagai penadah atau yang membeli sepeda motor hasil curian ter­se­but.

Kapolsek Sutera, Iptu Welly Anoftri mengatakan, ketiga pemuda itu kini telah diamankan di sel tahanan untuk penyidikan lebih lan­jut dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

 “Sesuai laporan dari korban, mereka ini mencuri sepeda motor di wilayah Sutera pada 22 Juni 2021 lalu. Mereka memang se­ngaja berangkat dari Kota Padang untuk mencuri se­peda motor di wilayah hu­kum kita,” kata Iptu Welly, Rabu (14/7).

Dijelaskananya, para pelaku ini diamankan di dua lokasi yakni, di kawa­san Nipah, Kecamatan Pa­dang Barat, dan di kawasan Pasar Raya, Kota Padang tanpa adanya perla­wa­nanan.

“Dari penangkapan ter­sebut, kita mengamankan satu sepeda motor Honda Vario yang merupakan hasil curian. Saat ini kita masih terus melakukan pengembangan untuk me­ng­ungkap di mana saja me­reka melakukan aksi­nya,” pyngkasnya. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional