Close

3 Remaja Putri dan 4 Pria Diamankan di Penginapan Melati

TAN MALAKA, METRO–Tiga perempuan ber­umur be­lasan tahun ber­sama empat laki-laki, kem­bali terjaring petugas Sat­pol PP Padang di salah satu  pengi­napan, di ka­wasan Kecamatan Padang Selatan, Jumat (18/11) dini hari. Kelakuan anak-anak remaja tersebut tengah malam sudah membuat warga resah.

Berdarkan laporan war­ga, anak-anak remaja ber­usia belasan tahun ter­sebut sering terlihat di lokasi penginapan hingga larut malam. Mereka ber­baur antara perempuan dan laki-laki.

“Jumat (18/11) sekira pukul 03.30 WIB petugas melakukan pemeriksaan dan pengawasan, ternyata memang saat dilakukan pengawasan ditemukan tiga perempuan dan empat laki laki yang tidak memiliki surat nikah, berada di kamar penginapan tersebut,” kata Kabid Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah (P3D), Rio Ebu Pratama.

Untuk selanjutnya me­reka terpaksa dibawa petugas ke Mako Satpol PP Padang untuk pemeriksaan dan proses pembinaan lebih lanjut. Rio Ebu Pratama mengatakan sangat prihatin melihat kejadian ini, karena dalam pengawasan tersebut ditemukan pasangan yang masih terbilang anak di bawah umur.

“Ketiga pasangan ini didapati kamar dan tidak berstatus suami istri, diketahui mereka ini masih berumur belasan tahun. Namun sangat disayangkan di antara mereka yang ditertibkan ini didapati di dalam satu kamar dua laki-laki dan satu perempuan,” paparnya.

Ia menjelaskan untuk pembinaan kepada mereka yang terjaring ini pihak orang tuanya harus hadir, hal ini perlu dilakukan agar orang tua mereka tahu prilaku anaknya di luar yang dapat merusak masa depannya. 

“Orang tua mereka ha­rus dipanggil agar mereka tahu perbuatan anak-anaknya,” ungkapnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top