Close

3 Pansus DPRD Padang Berangkat ke Jawa dan Riau

Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani.

SAWAHAN, METRO–Tiga pansus DPRD Padang melakukan perjalanan dinas ke Jawa dan Pekanbaru, Minggu (24/10). Ketua DPRD Padang, Syafrial Kani mengungkapkan, perjalanan tiga Pansus itu untuk pembahasan Ranperda Pemko Padang, yakni Pengelolaan Barang Milik Daerah, Perubahan SOTK dan Retribusi Perizinan Tertentu

“Perjalanan dinas atau kunjungan kerja (kunker) ini berlangsung selama lima hari dan telah sesuai jadwal Bamus DPRD,” ujar Syafrial Kani, Minggu (24/10).

Ia mengatakan, intansi yang disambangi yakni DPRD, kantor dinas. Kunjungan ini dalam rangka melihat perbandingan serta menyamakan persepsi bila regulasinya dibolehkan. “Kunker pansus juga didampingi Sekretariat DPRD dan keberangkatan mematuhi prokes,” paparnya.

Ia berharap hasil yang didapat dari kunker, implementasinya terealisasi dengan baik. Jangan hanya tertera diatas kertas saja. Namun mesti dijalankan.

Selain itu, ia juga meminta pengawasan dinas terkait realisasi Perda ini jika telah sah jadi Peraturan Daerah. Apabila ditemui pelanggaran tegakkan sanksi. Sebelumnya, Ranperda ini dibahas bersama OPD dan tiap pansus di Kota Bukittinggi pada pekan lalu. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top