Menu

3 Kelurahan Terima Becak Motor

  Dibaca : 91 kali
3 Kelurahan Terima Becak Motor
Iswato Kwara menyerahkan bantuan 5 unit becak motor (betor)

BEROK NIPAH, METRO
Anggota DPRD Padang Iswato Kwara menyerahkan bantuan 5 unit becak motor (betor) untuk warga di tiga kelurahan di Kecamatan Padang Barat. Betor ini dapat digunakan untuk mengangkut sampah-sampah warga sehingga lingkungan tetap terjaga kebersihannya.

Iswanto Kwara mengatakan, becak motor yang diberikan itu akan diperuntukkan untuk warga di tiga kelurahan. “Lima unit betor ini dibagikan yakni 3 unit untuk Kelurahan Kampung Pondok, 1 unit untuk Kelurahan Belakang Tangsi dan 1 unit lagi untuk Kelurahan Berok Nipah,” ujarnya, Selasa (27/4)

Ia menyampaikan, betor itu adalah usulan pokok pikiran (pokir) di DPRD Padang tahun 2021 ini. “Kita akan hadir di tengah warga dan selalu siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ucap kader PDI P ini.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa melancarkan kinerja LPS dalam mengelolaan sampah di kelurahannya masing -masing. Wakil rakyat ini juga berpesan agar warga selalu mentaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

“Jangan warga lengah, apalagi melanggar. Itu akan berisiko untuk warga. Penerapan prokes selama pandemi adalah wajib. Karena itu adalah bagian dari melindungi diri dari wabah yang membahayakan. Terapkan 3 M yakni pakai masker saat beraktivitas di luar rumah jaga jarak dan jangan kerumunan,” paparnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional