Close

3 Kapolsek di Polres Sijunjung Disertijabkan

SERTIJAB--Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH SIK MHum memimpin Sertijab para Kapolsek di lingkungan Polres Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Tiga jabatan Kapolsek di jajaran Polres Sijunjung mengalami rotasi jabatan. Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SIK, MH memimpin upa­cara serah terima jabatan (Sertijab),  di halaman upacara Mapolres, Selasa (7/12).

Tiga jabatan Kapolsek yang mengalami rotasi di antaranya Kapolsek Sijunjung yang sebe­lumnya dijabat Iptu Sardiman digantikan Iptu Yusmedi yang sebelumnya menjabat Kapolsek IV Nagari. Kapolsek Sumpur Kudus sebelumnya dijabat AKP Guzirwan yang memasuki masa pensiun digantikan Iptu Ulgarmaini yang sebelumnya menjabat Kanit SPKT Polres Sijunjung.

Kapolsek IV Nagari dijabat AKP Mulyadi yang sebelumnya menjabat Kasubag Hukum Polres Sijunjung menggantikan Iptu Yusmedi. Mutasi itu dilakukan berdasarkan Surat Telegram (ST) nomor ST/1027/XII/Kep./2021. Upacara tersebut dihadiri Waka­polres Kompol Syahrul Chan SH para Kabag, Kasat, perwira dan personel Polres Sijunjung.

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi SH SIK menjelaskan, serah terima jabatan yang dilakukan itu menjadi hal yang wajar dalam dinamika organisasi sekaligus sebagai upaya  penyegaran. “Sertijab ini sekaligus pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. Dan serah terima jabatan merupakan promosi bagi setiap perwira yang mendapatkan jabatan” ujar ka­polres.

Pihaknya menyampaikan te­rima kasih yang setinggi tinggi­nya kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas mem­bantu Polres Sijunjung.

Kapolres juga menekankan kepada para Kapolsek untuk te­rus memaksimalkan dan me­ningkatkan sinergi dengan ber­bagai pihak ditengah masya­rakat, terutama untuk mengejar capaian vaksinasi di Kabupaten Sijunjung.  “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh camat, Wali Nagari, para tokoh dan masyarakat yang telah ikut membantu, mendukung dan bersinergi secara maskimal dalam pencapaian vaksinasi di Kabupaten Sijunjung,” ucap kapolres.

Pihaknya berkomitmen agar capaian vaksinasi di Sijunjung bisa maksimal dan mencapai target yang kini telah berada diangka 62,7 persen. “Kita terus berupaya agar vaksinasi di Sijunjung mencapai angka 70 persen di akhir bulan ini. Kepada seluruh personel agar tetap semangat, demi memberikan pelayanan kepada masya­rakat,” sebut ka­polres. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top