Close

296 Orang Divaksin, 13 Gagal di Kota Sawahlunto

TINJAU— Wakil Wali Kota Zohirin Sayuti dan Ketua Pokdar Kamtibmas saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Lumindai.

SAWAHLUNTO, METRO–Untuk percepatan Herd Immunity di Kota Sawahlunto, Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kota Sawahlunto melaksanakan kegiatan Vaksinasi di Desa Lumindai, Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sabtu (13/11).

Pelaksanaan vaksinasi ini, merupakan hasil kolaborasi dari Pokdar Kamtibmas dengan Polres Sawahlunto serta Dinas Kesehatan Sawahlunto beserta jajarannya.

Vaksinasi dilaksanakan sedari pagi hingga siang, bertempat di atas Los Pasar Lumindai. Jumlah yang mendaftar sebanyak 309 orang warga dengan rincian, 296 orang warga berhasil divaksin. Sementara 13 orang warga lainnya, ditunda atau belum me­mung­kinkan untuk dilaksanakan Vaksinasi berdasarkan hasil pemeriksaan dari tenaga kesehatan.

Kegiatan ini, ditinjau langsung Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE serta Kapolres Sawahlunto, AKBP Ricardo Condrat Yusuf dan didampingi Ketua Pokdar Kamtibmas Kota Sawah­lunto, H Jaswandi SE dengan Sekretarisnya H Eka Syaputra.

Sementara kegiatan ini, juga didukung penuh Camat Barangin, Subandi SH serta pihak Desa Lumindai beserta jajarannya.  Ketua Pokdar Jaswandi dalam kesempatan ini menyatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi dan dukungan Pokdar Sawahlunto terhadap program pemerintah. “Makauntuk itulah kegiatan ini dilakukan dan sesuai dengan Semboyan Pokdar, Elok-Elok Sajo,” ujar Jaswandi yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto di sela-sela kegiatan. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top