Menu

25 Tahun tak Tersentuh Aspal, Jalan Rusak Langsung Diaspal

  Dibaca : 73 kali
25 Tahun tak Tersentuh Aspal, Jalan Rusak Langsung Diaspal
PENGASPALAN JALAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur meninjau pengaspalan jalan di Kenagarian Singguling menuju Pasie Laweh.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin menyatakan jalan Kenagarian Singguling menuju Pasie Laweh dalam tahap pengerjaan pengaspalan.

“Sebelumnya jalan ini mengalami rusak, apalagi berdasarkan data jalan ini lebih kurang 25 tahun tidak tersentuh aspal. Sekarang telah tersentuh aspal,” kata Bupati Padangopariaman Suhatri Bur saat tinjau pengerjaan jalan tersebut, kemarin.

Katanya, ia meninjau pengerjaan jalan ini agar proses ini juga didukung semua lampisan masyarakat sehingga pengerjaan berjalan sesuai dengan aturan berlaku.

Dengan demikian setelah jalan ini selesai pengerjaannya otomatis akses jalan utama masyarakat ini sudah menjadi mimpi masyarakat sudah sejak lama cepat selesai. “Alhamdulillah tinggal sedikit lagi kita akan merasakan sebuah hasil perjuangan,” ungkapnya.

Dikatakan, dukungan semua lampisan masyarakat sangat menentukan dalam pengerjaan jalan Singguling menuju Pasie Laweh ini. “Semoga dengan dukungan semua pihak jalan ini cepat selesai pengerjaannya,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional