Menu

25 Personel Jalani Isolasi, Tim Paskibra Tetap Latihan di kantor bupati Agam

  Dibaca : 136 kali
25 Personel Jalani Isolasi, Tim Paskibra Tetap Latihan di kantor bupati Agam
Tim Pasukan Kibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang akan menjalankan tugas saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 di kantor bupati Agam, 17 Agustus mendatang, mulai melakukan latihan intensif.

AGAM, METRO–Tim Pasukan Kibar Bendera (Paskibra) Merah Putih yang akan menjalankan tugas saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 di kantor bupati Agam, 17 Agustus mendatang, mulai melakukan latihan intensif.

Walau 25 anggota tim dinyatakan positif terpapar Covid-19, namun semangat berlatih para generasi muda pilihan dari seluruh wilayah Kabupaten Agam tersebut, sangat luar biasa. Tidak hanya mengikuti latihan di kompleks kantor bupati Agam, tapi juga di kompleks karantina yang dipandu tim pelatih ga­bungan dari unsur TNI-Polri, PPI Agam dan panitia pelaksana dari Pemkab Agam.

Sementara, 25 dari 65 orang anggota Tim Paskibra yang sebelumnya dinyatakan positif terpapar Covid-19 sesuai hasil tes swab sebelum kegiatan pemusatan latihan berlangsung, sudah menjalani isolasi baik di BLK Pemkab Agam di Sungai Jariang maupun isolasi mandiri di kediaman masing-masing.

Digelarnya latihan intensif itu dibenarkan Maswar SPd, penanggungjawab kegiatan Paskibra Disparpora Agam , untuk kegiatan latihan untuk 40 personel Paskibra Agam tetap berlanjut bersama tim pendam­ping dari TNI-Polri dan PPI Agam.

Ditegaskan, pihaknya berupaya melakukan persia­pan maksimal menjelang hari H kegiatan detik-detik proklamasi 17 Agustus mendatang. Sehingga seluruh tahapan kegiatan hari kemerdekaan Indonesia tersebut, bisa berjalan lancar dan sukses di Kabupaten Agam.

Terkait kondisi 25 personel yang kini menjalani isolasi diharapkan Maswar bisa segera pulih. Sehingga bisa bergabung bersama tim Paskibra Agam lainnya, sehingga kekuatan tim bisa terlihat maksimal. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional