Menu

248 Orang Sembuh dari Virus Corona di Kabupaten A­gam

  Dibaca : 127 kali
248 Orang Sembuh dari Virus Corona di Kabupaten A­gam
Yosefriawan

AGAM, METRO–Kabupaten Agam Sab­tu,(7/8) hari ini pecahkan rekor baru. Pasalnya, hari ini tercatat penambahan pasien sembuh dari pa­paran virus Covid-19 yang jumlah cukup tinggi.

Hari ini, Kabupaten A­gam mencatatkan penam­bahan 248 orang pasien yang sembuh dari paparan Covid-19, yang tersebar di 12 kecamatan dan ter­ba­nyak dari Kecamatan Lu­buk­basung, yakni men­capai 64 orang.

Penambahan 248 orang warga yang sembuh dari paparan virus corona itu, membuat jumlah pasien sembuh langsung melam­bung menjadi 4.738 orang, dari total 6.606 orang total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sejak, pada  masa pandemi Covid-19 m­e­lan­da daerah ini.

Angka luar biasa bah­kan, merupakan rekor ter­baru jumlah pasien sem­buh di kabupaten Agam itu dibenarkan Yosefriawan, Asisten II Sekab.Agam selaku Koordinator Bidang Data-Sosialisasi Satgas Penanganan Covid-19

Dijelaskan Yo­sefriawan, Sab­tu ini, tercatat penam­bahan 248 orang pasien sembuh, terbanyak dari kecamatan Lubukbasung 64 orang, disusul keca­matan Banuhampu 55 orang, kemudian kecamatan Tilatang Kamang 33 orang, dari kecamatan Sungaipua dan Kamang Magek ma­sing-masing 27 orang.

Kemudian dari keca­matan Baso 9 orang, dari kecamatan Palembayan dan IV Angkek masing-masing 8 orang, dari keca­matan Tanjung Raya 3 orang dan 1 orang dari keca­matan Tanjung Muti­ara, “ Alhamdulillah, jumlah an­g­ka sembuh mem­perli­hat­kan trend peningkatan yang mengembirakan, kita berharap, trend ini terus berlanjut, “ungkap Yosef­riawan.

Ditambahkan, Sabtu kemarin (7/8), kabupaten Agam juga mencatatkan penambahan 114 kasus positif baru, dan 3 warga yang meninggal dunia ma­sing-masing 2 orang dari kecamatan Canduang dan 1 orang dari kecamatan IV Angkek. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional