Close

24 Tahun PAN Terdepan, Sehari Lagi Jalan Santai Banjir Hadiah Dihelat

PADANG, METRO–Sehari lagi jalan santai banjir hadia saat HUT PAN ke 24 yang akan dihelat Minggu (25/9) lusa, pihak panitia sudah menyiapkan berbagai sarana dan pra­sarana.  Hal ini dilakukan untuk memeriahkan ke  HUT Partai Amanat Nasional (PAN) ke 24 Tahun. DPD PAN Kota Padang me­ngadakan jalan santai dengan hadiah empat unit sepeda motor, 10 unit sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya pada hari Minggu (25/5)  di Pantai Cimpago Purus Kecamatan Padang Barat.

Mewakili Panitia, Pen­dison,ST  kepada POSMETRO sebelum alek akbar ini digelar, panitia sudah ra­pat yang dipimpin Ketua DPD PAN Kota Padang Hen­dri Septa dan dihadiri Sekretaris DPD PAN Pa­dang Muhammad Rayhan, Ketua Panpel Faisal Nasir dan lainnya bertekad untuk menyukseskan acara jalan santai tersebut.

“Momentum untuk le­bih membirukan  PAN di Kota Padang, Provinsi Sum­­bar  ini. Warga sudah rindu dengan kegiatan yang melibatkan banyak orang, apalagi dua tahun absen akibat pandemi Co­vid-19. Mudah-mudahan, acara yang kita gelar ini dapat menjawab harapan masyarakat. Masyarakat terhibur dan bergembira,” ujar Pendison.

Dikatakan, panitia me­ngangkat acara ini, untuk menyikapi aspirasi dari bawah, agar PAN me­nga­dakan kegiatan yang melibatkan masyarakat ba­nyak. Ketua DPD PAN Pa­dang, Saudaraku Hendri Septa meresponnya. Panitia dibentuk dan terus be­kerja untuk menyukseskannya.

“Semoga dalam rangka HUT PAN ke 24 ini, kami harapkan masyarakat Kota Padang bisa terhibur dan bergembira serta sehat dalam acara Jalan santai ini karena sudah lebih 2 tahun melewati masa pandemi Covid 19,inilah momentum kita untuk kegiatan jalan santai gratis  dan hiburan dengan ba­nyak hadiah – hadiah, ja­lan santai ini akan dibuka oleh Sekjen DPP PAN Ed­dy Soeparno, a­kan dihadiri Anggota DPR RI Da­pil Sumbar, anggota DP­RD Sumbar, Anggota DP­RD Kota Padang dan kader – ka­der PAN,” beber Pendison.

Semen­ta­ra itu Me­wa­kili Ketua Panitia Jalan Santai, Gu­nawan Tedysukianto men­jelaskan bahwa jalan santai diawali di Jembatan Cimpago, pada pukul 06.00 WIB, dengan rute Jl. Samudera terus ke persimpa­ngan jalan depan Masjid Al Hakim dan kembali berkumpul di Danau Cimpago untuk mengundian doorprize.

Undian doorprize yang disebar maupun yang didatangi masyarakat ke kantor DPD PAN Padang, mencapai 50 ribuan kupon de­ngan hadiah yang sangat menarik. Kami dari Panitia mengajak warga Kota Pa­dang untuk meramaikannya. Selain untuk menyehatkan badan dengan me­ngikuti jalan santai ini, ha­diah menarik juga menunggu.

“Tema HUT PAN kali ini, Birukan La­ngit Indonesia,  di Pa­dang, kita bi­rukan langit Padang. Kita tetap berupaya, PAN ter­depan me­layani dan berbuat untuk rak­yat. Melalui kegiatan ja­lan santai, ki­ta lebih mengebyar­kan PAN di Kota Pa­dang,” tegas Gu­na­wan Tedy­su­kianto.

Disebutkan Gu­na­wan Tedysukianto , ke­giatan jalan santai dari PAN dalam rangka HUT ke 24 mari kita ramaikan di La­pangan Cim­pago. “Kami sangat meng­harapkan kehadiran dan kebersamaan di acara tersebut serta mari kita birukan Kota Pa­dang, 24 tahun PAN terdepan Untuk Rakyat, Birukan Langit Indonesia, ikuti Jalan Santai gratis dan berhadiah,” ucapnya. (ped)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top