Menu

224 KK di Nagari Aie Tajun Terima BLT

  Dibaca : 141 kali
224 KK di Nagari Aie Tajun Terima BLT
SERAHKAN BLT— Wabup Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan BLT tahap ke-3 Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung sebanyak 224 Kepala Keluarga (KK).

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama Kepala Dinas DPMD, Camat, Walinagari, Babinsa dan Bhabinkhatimas menghadiri penyerahan BLT tahap III Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung sebanyak 224 Kepala Keluarga (KK).

“Dalam masa new normal atau adaptasi kebiasaan baru, budaya memakai masker di tempat umum,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, protokoler Covid-19 harus diterapkan agar tidak ada  yang terjangkit wabah Covid-19, seperti perkantoran, pasar, sarana transportasi, dan ruang publik lainnya sangat dianjurkan hal itu dilakukan untuk memastikan seseorang aman dari Covid-19, dan sekaligus tetap bisa produktif berkarya.

“Inilah keseriusan kita Pemkab Padangpariaman untuk melindungi masyarakat dan memastikan bahwa tidak terjadi krisis sosial yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Sebab katanya, karena jaring pengaman sosial sudah dikucurkan ke Desa/ Nagari dari BPNT, PKH, DTKS, BST, BLT Provinsi dan Kabupaten.

“Kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dapat menggunakan dengan sebaik-baiknya, dan tidak digunakan untuk hal yang tidak perlu,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional