Close

22 Titik Vaksinasi Digelar di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar

Bersama Pemerintah Daerah Polres Tanah Datar menggelar vaksinasi massal di dua puluh dua lokasi dengan mengusung tema “Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Sabtu (30/10)” sebut Kasubag Humas AKP Desfiarta SH.

TANAHDATAR, METRO–Bersama Pemerintah Daerah Polres Tanah Datar menggelar vaksinasi massal di dua puluh dua lokasi dengan mengusung tema “Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin), Sabtu (30/10)” sebut Kasubag Humas AKP Desfiarta SH.

Pelaksanàn vaksinasi kali ini, Tim Polres Tanah Datar di dukung oleh Tim Medis Dinas kesehatan Kabupaten Tanah Datar dan PMI Tanah Datar, ucap Desfiarta.

“Berbeda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya, guna meningkatkan animo Masyarakat untuk mengikuti vaksinasi kali ini disediakan berbagai Door Prize menarik mulai dari hadiah hiburan sampai ke hadiah utama berupa sepeda motor,” ucapnya.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini di Pantau langsung oleh Forkopimda Kabupaten Tanah Datar antara lain Sekda Tanah Datar, Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, DANDIM 0307, Kapolres Tanah Datar, serta Kepala Dinas Kesehatan, ucapnya. “Kita targetkan 6000 warga untuk mendapatkan suntik Vaksin Pada giat Sumdarsin ini,” katanya.  (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top