Menu

2020, DPRD bakal Bahas 23 Ranperda

  Dibaca : 514 kali
2020, DPRD bakal Bahas 23 Ranperda
PARIPURNA— DPRD Padang gelar paripurna tutup masa sidang I dan buka masa sidang II, Kamis (30/4).

SAWAHAN, METRO
23 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) akan dibahas DPRD Padang pada 2020 ini. Rinciannya yaitu delapan ranperda inisiatif DPRD dan 15 ranperda usulan Pemko Padang.

Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani mengharapkan kepada seluruh anggota DPRD Kota Padang fokus dalam penyelesaikan pembahasan semua Ranperda tersebut.

“Kita perlu menyusun dan mengatur agenda kedewanan yang bisa mengakomodir kegiatan-kegiatan penting yang harus dilaksanakan meskipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ucapnya saat paripurna tutup masa sidang I dan buka masa sidang II.

Ia mengharapkan terciptanya sinergitas antara DPRD bersama pemko dan seluruh stakeholder berjalan baik sebagaimana mestinya. “Dengan sinergi dan harmonisasi itulah, kita dapat melaksanakan kegiatan dan upaya menyelesaikan beberapa permasalahan di kota yang kita cintai ini,” sebutnya.

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa mengharapkan semua agenda yang diumumkan pada sidang paripurna kali ini berjalan lancar sebagana diharapkan. “Alhamdulillah, saat ini memasuki bulan Mei, berarti memasuki masa sidang kedua di 2020 ini. Semoga kita semua dapat melaksanakan kegiatan dengan baik sebagaimana mestinya, meskipun di tengah pandemi Covid-19,” ucapnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional