Close

2 Pengedar Ditangkap di Jalan Kampung

DITANGKAP— Satu dari dua pengedar sabu diamankan Tim Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, Selasa (25/6). (ramadalius/posmetro )

LIMAPULUH KOTA, METRO – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali membekuk pemakai dan pengedar sabu di dua tempat berbeda, Selasa (25/6). Penangkapan dilakukan di Jorong Balai Mansiro, Nagari Guguak VIII Koto, Kecamatan Guguak dan di Jorong Padang Koto Tuo Nagari Mungka, Kecamatan Mungka.

Berawal dari informasi warga, Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap gerak-gerik pengedar maupun pemakai yang disebutkan. Diketahui salah seorang pemakai bernama Y (34). Polisi menangkapnya di pinggir jalan Tan Malaka, Jorong Balai Mansiro sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari penggeledahan diamankan barang bukti satu paket sabu, satu handphone, satu sepeda motor dan satu buah mancis, tersangka dan barang bukti (BB) selanjutnya dibawa ke Mapolres Limapuluh Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Usai menangkap tersangka Y, Tim Opsnal Satresnarkoba yang dipimpin Kasat Resnarkoba Iptu Hendri Has didampingi KBO. Satresnarkoba Ipda Mayuherman pukul 21.00 Wib, membekuk tersangka HY (33) yang diduga sebagai pengedar sabu.
Sama seperti tersangka Y, penangkapan HY, pedagang dilakukan juga berkat informasi masyarakat. Dari tersangka HY yang dibekuk di pinggir jalan Jorong Padang Koto Tuo, Nagari Mungka diamankan 4 paket sabu.

”Dari tangan dua tersangka kita amankan sejumlah barang bukti. Penangkapan tersebut berhasil kita lakukan berkat informasi dari masyarakat,” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Hendri, Kamis (27/6).

Hingga kini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Limapuluh Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (us)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top