Menu

2 Pemain SPFC Dipinjamkan ke PSPS

  Dibaca : 120 kali
2 Pemain SPFC Dipinjamkan ke PSPS
BERSERAGAM SP— Dua punggawa Kabau Sirah, Muhammad Sanjaya saat berseragam Semen Padang FC bersama Hengky Ardiles Assisten Pelatih Semen Padang.

PADANG, METRO–Semen Padang FC (SPFC) resmi meminjamkan dua pemain ke klub daerah tetangga PSPS Riau. Kedua pemain tersebut adalah Muhammad Sanjaya yang berposisi sebagai striker dan Wiranto di sektor bek sayap.

Manajer SPFC, Effendi Syahputra menilai, pe­minjaman ini merupakan hal terbaik untuk karier kedua pemain tersebut. Menurutnya, baik Sanjaya maupun Wiranto akan sangat bagus mendapat pengalaman bermain di luar Sumbar, agar bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan menempa mental mereka tentunya. Selain itu sekaligus bisa menambah menit bermainnya di klub provinsi tetangga tersebut.

“SPFC resmi meminjamkan Sanjaya dan Wiranto terhitung mulai hari ini, dengan durasi peminjaman satu musim ke depan. Kami berharap dengan peminjaman ini, Sanjaya dan Wiranto bisa menempa diri serta mental bermain mereka dan tentu bisa membawa prestasi terbaik untuk PSPS Riau. Kita doakan, semoga keduanya sukses bersama klubnya disana,” ujar Effendi

Effendi mengharapkan, dengan peminjaman ini Sanjaya dan Wiranto ini bisa semakin matang dan membuktikan kemampuan mereka kepada klub PSPS berupa prestasi baik secara individu maupun tim.

“Harapannya tentu mereka bisa lebih bekerja keras untuk meningkatkan permainannya, memiliki mental yang bagus sehingga saat kembali ke SPFC nanti mereka semakin matang, dan tentu pula bisa memberikan PSPS prestasi guna membayar keper­cayaan mereka,” sebut Effendi.

Mewakili Manajemen, Effendi pun mengucapkan terimakasih banyak kepada PSPS Riau yang tertarik memakai jasa kedua pemain muda andalan SPFC tersebut.

“Kita tentunya mengucapkan terimakasih kepada Manajemen dan Pelatih PSPS Riau, yang berminat memakai jasa dua andalan kita ini. Semoga kerjasama dua tim ini, juga terus terjaga kedepan secara profesional. Disamping itu, kedua pemain kita ini bisa menjawab tantangan dan mengisi skuad utama PSPS Riau dan tentunya memberikan prestasi terbaik mereka bersama PSPS,” kata Effendi.

Sementara itu, Muhammad Sanjaya mem­b­e­narkan bahwa statusnya di PSPS Riau saat ini. Dalam pesan singkatnya, ia mengatakan telah dipinjamkan Semen Padang menuju PSPS Riau 25 Juni lalu. “Iya pak, dipinjamkan sejak 25 Juni,” ujar Effendi. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional