Close

2 Pasangan Bukan Pasutri Digerebek dalam Kamar Hotel di Kecamatan Padang Timur

PENERTIBAN PASANGAN ILEGAL— Petugas Satpol PP menemukan dua pasangan bukan suami istri berada dalam kamar di salah satu hotel di jalan Azizi, Kecamatan Padang Timur, Kamis (24/11) dinihari WIB.

TAN MALAKA, METRO–Dua pasangan bukan pasutri kembali ditertibkan oleh Satpol PP Padang, Kamis (24/11) dini hari. Mereka terjaring saat petugas melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan kamar di salah satu hotel di jalan Azizi, Kecamatan Padang Timur.

Petugas mendapati pa­sangan laki-laki dan perempuan yang diduga tidur sekamar, saat ditanya pe­tugas terkait surat nikahnya, mereka tidak dapat memperlihatkan kepada petugas.

Untuk proses lebih lanjut, kedua pasangan ini diamankan ke Mako Satpol PP di jalan Tan Malaka. “Ada dua pasangan laki-laki dan perempuan  yang berhasil diamankan personel di lokasi tersebut,” jelas Kabid Rio Ebu Pratama, Kamis (24/11).

Ia mengimbau kepada pelaku usaha perhotelan dan penginapan yang ada di Kota Padang, agar ber­operasi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Beroperasilah sesuai aturan, sehingga dengan demikian ketertiban dan ketentraman masyarakat dapat terwujud. Padang pun bebas dari maksiat,” pungkasnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top