Close

2 Mobil Terjun dari Jalan Raya di Jorong Subarang, Nyaris Hantam Rumah

MOBIL TERJUN— Dua mobil terbalik dan rebah kuda di halaman rumah warga usai terjun dari jalan raya di di Jorong Subarang, Nagari Batipuah Ateh Kecamatan Batipuh.

PDGPANJANG, METRO–Dua mobil terjun dari jalan raya hingga nyaris menghantam rumah war­ga di jalan lintas Padang­panjang-Batusangkar, di Jorong Subarang, Nagari Batipuah Ateh, Kecamatan Batipuh, Minggu (24/7).  Tra­gisnya, dua mobil itu bukan jatuh bersamaan, melain­kan waktu yang berbeda.

“Dalam waktu sete­ngah jam, dua unit mobil jatuh di lokasi yang sama di Jorong Subarang Aua Kuniang, Batipuah Ateh,” tulis Yonnarlis Katik Banda­ro, seorang warga Bati­puah, yang dipostingnya di WhatsApp Grup.

Menurut Yornalis, pe­ristiwa seperti itu sudah kerap terjadi. Beberapa waktu lalu, mobil Dinas milik Pemkab Pasaman Barat juga mengalami hal serupa di lokasi yang sa­ma, di ruas jalan milil pro­vinsi itu.

“Sudah puluhan kali mobil jatuh di sini. Mudah-mudahan menjadi per­ha­tian pihak terkait,” ung­kapnya.

Dari foto yang beredar, terlihat dua unit mobil ter­geletak di halaman rumah masyarakat. Mobil berwar­na putih posisinya terbalik, sedangkan mobil yang ber­­warna hitam terlihat rebah kuda.

Jalan raya berada pada sekitar lima meter dari atas rumah warga. Terlihat, dua mobil itu nyaris ter­timpa menghantam ru­mah. Hingga berita ini ditu­runkan, belum diketahui ada atau tidaknya korban jiwa akibat insiden kece­lakaan itu. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top