Menu

2 Mobil dan 1 Rumah Terbakar

  Dibaca : 81 kali
2 Mobil dan 1 Rumah Terbakar

SOLOK, METRO – Dua unit mobil ikut terbakar ketika rumah milik Beherta (52) yang terletak di Gang III, Kompleks BPTP kawasan Sukarami, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok dilalap si jago merah, Kamis (21/3) dini hari. Peristiwa kebakaran malam itu sempat membuat panik warga di kompleks itu.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa kebakaran itu diketahui pertama kali oleh anak korban, Risky Karima. Malam itu anak korban terbangun dan mencium bau asap yang cukup menyengat hidung.

Ketika korban beranjak ke luar kamar, anak korban melihat api yang sudah mulai membesar dari bagian belakang rumahnya. Risky mengaku berusaha memadamkan api sambil berteriak mintak tolong.

Api semakin membesar. Upaya keluarga korban bersama warga sekitar yang datang membantu memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya tidak bisa menjinakkan api. Api semakin membesar dan melahap bangunan rumah bersama isinya.

Begitu cepatnya api membesar, korban tidak sempat menyelamatkan harta bendanya. Bahkan dua unit mobil milik korban jenis pick up dan minibus yang berada di lokasi kejadian ikut terbakar.

Petugas kebakaran dengan mendatangkan dua unit mobil Damkar Kabupaten Solok harus berjibaku memadamkan api agar tidak merambat bangunan lain. Api baru dapat dikendalikan satu jam kemudian.

Kapolres Arosuka AKBP Ferry Irawan membenarkan kejadian itu. Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran namun kerugian materil diperkirakan ratusan juta. Petugas masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran itu. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional