Menu

2 Kantor Lurah Direhab

  Dibaca : 247 kali
2 Kantor Lurah Direhab
REHAB KANTOR— Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana berfoto bersama usai mengunjungi kantor Lurah Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (23/2).

SAWAHAN, METRO
Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Ilham Maulana mengunjungi kantor Lurah Pasa Gadang, Kecamatan Padang Selatan, Selasa (23/2). Kunjungan ini untuk menginvetarisir pokok-pokok pikiran (pokir) usulan tahun 2020 yang akan dilaksanakan tahun ini.

“Realisasi yang akan dilaksanakan akhir Maret ini peruntukkannya untuk rehab berat dan sedang pada dua kantor lurah, yakni kantor Lurah Pasa Gadang dan kantor Lurah Seberang Padang,” sebut Ilham.

Menurutnya, kantor Lurah Pasa Gadang harus direhab, karena kondisinya sangat memprihatinkan. Padahal, kantor lurah ini berada di tengah kota. Apalagi, Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas cukup aktif dan aktifitas di Pasa Gadang sangat mobile,” katanya.

Untuk anggaran rehab dua kantor lurah ini, sekitar Rp 230 juta. Dan diperkirakan sekitar Rp 165 juta terealisasi untuk keduanya.

Namun kata Ilham, untuk rehab kantor Kelurahan Pasa Gadang diperkirakan sekitar Rp 130 juta. Dimana anggarannya lebih besar dari anggaran untuk rehab kantor Lurah Kelurahan Seberang Padang karena sudah bangunan baru.

Terkait Sistem Informasi Pemerintahan Daerah (SIPD) yang terbaru, Ilham menyebut setelah dilakukan zoom meeting bersama kementerian, pada Maret 2021 ini semua kegiatan pemerintahan sudah jalan dengan sistem yang baru ini, baik itu di kecamatan maupun kelurahan. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional