Menu

2 Cleaning Service RSUP M Djamil Nekat Mencuri TV

  Dibaca : 363 kali
2 Cleaning Service RSUP M Djamil Nekat Mencuri TV
MENCURI TV— Dua cleaning service Didi Darmadi (35) dan Fauzi Aditya (30) yang mencuri TV di RSUP M Djamil menjalani pemeriksaan di Polsek Padang Timur usai ditangkap.

PADANG, METRO
Kasus pencurian televisi yang terjadi di ruangan perawatan Flamboyan, Rumah Sakik Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang pada Kamis (5/9) yang lalu, akhirnya terungkap. Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Padang Timur yang melakukan penyelidikan menangkap dua orang pelaku yang ternyata merupakan cleaning service di rumah sakit pelat merah tersebut.

Kedua pelaku yang diketahui bernama Didi Darmadi (35) warga Jalan Jati dan temanya Fauzi Aditya (30) warga Kurao Pagang ditangkap petugas saat datang ke RSUP M Djamil untuk bekerja, Selasa (15/9) sekitar pukul 06.00 WIB. Keduanya pun langsung dibawa ke Mapolsek Padang Timur untuk diproses hukum.

Kapolsek Padang Timur AKP Afrides Roema mengatakan, ketika adanya laporan dari korban adanya kehilangan televisi di ruang flamboyan RSUP M Djamil, pihaknya pun langsung melakukan olah TKP dan menanyai saksi-saksi.

“Laporan dari pihak rumah sakit yang kita terima terdaftar dengan nomor LP/215/IX/2020. Dari laporan itulah, kita lakukan pendalaman. Ada salah satu sekuriti di rumah sakit itu melihat keberadaan kedua pelaku yang mencurigakan, ketika kita tangkap, mereka pun mengakui bahwa ia yang melakukan pencurian di rumah Sakit tersebut, “ujarnya.

Dikatakan AKP Afrides Roema, kedua merupakan cleaning service atau karyawan dari pihak ketiga. Keduanya mengaku mengambil TV di ruangan tersebut dengan cara membuka baut pengait mengunakan obeng dan saat beraksi ruangan itu dalam kondisi kosong.

“Ketika televisi berhasil dicuri, salah satu pelaku membawanya dan meletakanya ke tong sampah disebelah rumah sakit tersebut, pas mereka bedua telah selesai bekerja barulah mereka ambil dan membawanya. Kasus ini masih kita dalami,” ungkapnya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional