Menu

2.800 Orang Hadiri Halal bi Halal Pemko Bukittinggi

  Dibaca : 359 kali
2.800 Orang Hadiri Halal bi Halal Pemko Bukittinggi
uhut Binsar Panjaitan Menko Maritim Dan Sri Mulyani Menkeu

Walikota Bukittinggi, Ismet Amzis ketika memberi sambutan dalam acara halal bihalal Selasa kemarin.

BUKITTINGGI, METRO–
Seiring dengan masih berada pada bulan Syawal dan untuk mempererat silaturahmi dengan Pegawai Negeri di lingkungan Pemko Bukittinggi serta masyarakat, Selasa (4/8) digelar acara Halal bi Halal. Acara yang cukup meriah di rumah Dinas Walikota Bukittinggi di jalan Perwira Belakang Balok Bukittinggi tersebut juga dihadiri oleh unsur Muspida Plus Bukittinggi serta masyarakat Bukittinggi.Sesuai data yang berhasil dirangkum POSMETRO, dari 2800 undangan yang diedarkan hampir dipastikan hadir, bahkan melebihi undangan. Hampir semua elemen masyarakat hadir. Tokoh-tokoh masyarakat, ninik mamak, bundo kanduang, kader-kader PKK ataupun Dasawisma, guru-guru tumpah ruah memenuhi rumah dinas Walikota Bukittinggi.
Selain itu, tokoh-tokoh penting Bukittinggi nampak hadir acara penuh juga sangat sesak. Bahkan, ada warga masyarakat yang berdiri karena tidak mendapat tempat duduk. Halal bihalal kali ini adalah halal bihalal terakhir bersama Wali Kota Bukittinggi, H. Ismet Amzis SH dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, dr Harmazaldi.
Pada kesempatan itu, salah seorang tokoh, Sy Dt Pangulu Basa dalam sambutannya berterima kasih atas kinerja dan kerja keras Walikota dan Wakil Walikota selama lima tahun ini. Dengan kerja kerasnya telah banyak pembangunan dan prestasi yang diraih Bukittinggi. Termasuk juga atas kerja keras dan kerja sama Kepala SKPD dalam membantu Walikota dan Wakil Walikota membangun Bukittinggi.
Jika dirasa masih ada kekurangan, sebagai wakil ninik mamak Kota Bukittinggi, Sy Dt Pangulu Basa memohon maaf kepada seluruh masyarakat. Dia sangat bersyukur, Bukittinggi tidak kekurangan tokoh-tokoh masyarakat yang dibuktikan ada lima pasang calon Walikota dan Wakil Walikota periode mendatang yang telah mendaftar.
“Semuanya adalah pura putri terbaik Bukittinggi dan diharapkan Pilkada 9 Desember mendatang dapat berlangsung aman dan damai, berkualitas dan badunsanak. Siapapun yang terpilih nanti mari kita dukung bersama demi kemajuan kota Bukittinggi,” jelasnya.
Wali Kota Bukittinggi, H. Ismet Amzis SH dalam sambutannya sangat berterima kasih dengan kebersamaan yang telah tercipta selama ini dan perlu tetap dijaga dan ditingkatkan demi kemajuan Kota Bukittinggi. Selama lima tahun memimpin Bukittinggi cukup banyak suka dan duka yang dijalani. Bukittinggi sangat berbeda dengan kota lain. Bukittinggi tidak memiliki Sumber Daya Alam yang melimpah.
Bukittinggi tidak punya laut, hutan, danau, sungai dan lahan pertanian yang bisa dieksploitasi. Namun, Bukittinggi dianugerahi cuaca yang sejuk, alam yang indah, tempat bersejarah, dunia perdagangan yang bergairah dan dunia pendidikan yang berprestasi. Karena itu, empat core strategi dalam bidang pariwisata, pendidikan, kesehatan, perdagangan dan jasa yang paling sesuai untuk kemajuan Bukittinggi.
Dengan saling saran, silang pendapat dan kritikan membangun, perjalanan membangun kota Bukittinggi selama lima tahun ini telah membuat empat core strategi kota Bukittinggi berjalan seiring dan memiliki banyak prestasi. Saat ini Bukittinggi adalah kota destinasi wisata utama, pusat perdagangan di Sumatera dan Indonesia, kota tujuan wisata kesehatan dan kota pendidikan yang berprestasi.
Sebagai pelayan masyarakat Ismet merasa masih banyak kekurangan dan bertugas. Untuk itu Ismet memohon maaf. Sembari kembali mengajak masyarakat untuk ikut menyemarakkan Pilkada yang akan dijelang dengan sejuk dan damai. Siapapun yang terpilih nanti tegas Ismet, Wajib didukung karena itulah pimpinan pilihan rakyat Bukittinggi.
Selain itu, empat keunggulan kota Bukittinggi harus dipegang oleh walikota terpilih yang akan datang. Sebab, dengan empat keunggilan ini, maka pembangunan dan prestasi di Bukittinggi akan bisa dicapai bersama-sama. (wan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional