Menu

187.752 Peserta Jamkesda di Padang Bakal Terima KIS

  Dibaca : 1550 kali
187.752 Peserta Jamkesda di Padang Bakal Terima KIS
KLUARKAN KEPUTUSAN— Menteri PANRB Tjahjo Kumolo mengeluarkan keputusan tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2021.
kartu keluarga sejahtera

ilustrasi

AIA PACAH, METRO–Pemegang kartu Jamkesda yang mencapai 187.752 orang dan pemegang kartu Jamkesda bakal menerima kartu indonesia sehat (KIS). Namun pendistribusiannya akan dilakukan secara bertahap.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Eka Lusti mengatakan, pendistribusian akan dilakukan secara bertahap oleh BPJS ke lurah lurah yang ada di Kota Padang. “Kita hanya mengawasinya saja. BPJS yang mendistribusikan ke kelurahan,” kata Eka.

Diakuinya sampai saat ini, pendistribusian KIS ini belum menyeluruh. Sebagian kartu nanti ada yang disalurkan olej BPJS Sumbar ke Lurah. Tapi sebagian lagi nantinya didistribusikan lewat pos ke alamat masing masing. Warga yang belum dapat diminta tak cemas. Karena sepanjang yang bersangkutan belum menerima KIS, maka kartu Jamkesda masih tetap berlaku.

Begitu juga dengan peserta Jamkesda yang mencapai 861.948 orang di Kota Padang. Secara bertahap nantinya para peserta Jamkesda juga dijadwalkan sebagai penerima Kartu Indonesia sehat.

“Jangan khawatir. Bagi yang dapat KIS, masih bisa memakai kartu Jamkesda atau Jamkesmasnya,” terang Eka. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional