Menu

18 Peserta Ikuti Seleksi Calon Ketua Baznas Sawahlunto

  Dibaca : 155 kali
18 Peserta Ikuti Seleksi Calon Ketua Baznas Sawahlunto
SELEKSI— Ketua Tim Pansel Ambun Kadri yang sekaligus Sekda Sawahlunto tengah melakukan seleksi pemilihan calon pimpinan Ketua Baznas Kota Sawahlunto.

SAWAHLUNTO, METRO
Tim Panitia Seleksi (Tim Pansel) Pemilihan Calon Pimpinan Ketua Baznas Sawahlunto menggelaer seleksi selama tiga hari dari tanggal 2-4 November 2020 yang bertempat di ruang rapat Balaikota Sawahlunto.

Ketua Tim Pansel Ambun Kadri yang sekaligus Sekda Sawahlunto mengatakan, bahwa penyeleksian ini dilaksanakan selama tiga hari dalam tiga tahapan penyeleksian.

“Di hari pertama peserta diwajibkan mengikuti tes tertulis, dihari kedua peserta akan diwawancara oleh Tim Pansel dan di hari ketiga peserta akan diwawancara secara virtual oleh Tim dari Pusat,” ujar Ambun Kadri, Senin (2/11).

Dia juga menambahkan bahwa dalam tes seleksi Pemilihan Calon Pimpinan Kepala Baznas di Kota Sawahlunto ini diikuti sebanyak delapan belas peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang telah lulus seleksi administrasi sebelumnya.

Ambun Kadri berharap, agar semua proses penyeleksian untuk Calon Pimpinan Kepala Baznas Sawahlunto ini, dapat berjalan lancar dan sukses sampai selesai. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional