Menu

18 Pejabat Fungsional Dinkes Dilantik

  Dibaca : 159 kali
18 Pejabat Fungsional Dinkes Dilantik
PELANTIKAN— Kadis Kesehatan Agam dr Indra melantik sebanyak 18 pejabat fungsional Dinkes Agam.

Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kabupaten Agam, dr Indra melantik 18 pejabat fungsional di lingkungan Dinas Kesehatan setempat. Pejabat fungsional yang dilantik tersebut, terdiri dari jabatan dokter, perawat, bidan, nutrisionis dan sanitarian. Pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat di Aula Utama Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, Selasa sore (27/10).

Indra mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan sebagai upaya memastikan semua proses pelayanan kesehatan utamanya di masa pandemi berjalan lebih optimal. Ia berharap, di situasi pandemi ini para tenaga kesehatan yang berada di garda terdepan tetap melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik. “Kepada para pejabat tenaga kesehatan yang baru dilantik, saya minta bekerjalah secara profesional, ikhlas, dan penuh dedikasi,” ujar sore.

Kata Indra, dari sisi profesionalitas kerja, adanya pendemi ini tidak menghambat pekerjaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Oleh sebab itu, Indra berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja sesuai tugas dan kewenangan yang diberikan masing-masing. “Laksanakan tugas sesuai kewajiban dan kewenangan yang sudah diberikan” pinta Indra. Selain itu, untuk tertib administrasi, ia juga mengingatkan agar setiap laporan harus tercatat dan terukur sehingga akan memudahkan dalam menyusun capaian kinerja. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional