Close

170 Administrator dan Pengawas Dilantik di Agam

HADIRI— Ketua DPRD Agam Novi Irwan saat menghadiri acara pejabat administrator dan pengawas.

AGAM, METRO–Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan menghadiri pe­lantikan dan pengucapan sumpah pejabat administrator dan pengawas di Balairung, Jumat (5/10). Pelantikan dan pengucapan sum­pah tersebut dipimpin langsung Bupati Agam Andri Warman  turut dihadiri Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Forkopimda, Pj Sekda  serta tamu undangan lainnya.

Bupati Andri Warman  secara resmi melantik pejabat administrator dan pengawas sebanyak 170 orang. Ia berharap kepada pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam  menja­lankan amanah yang telah diberikan kepada pejabat yang baru dilantik,” ungkap Andri.

Bupati juga berharap, agar pejabat yang baru dilantik tersebut untuk me­ningkatkan kinerja semaksimal mungkin. Pada bi­dang pelayanan, ia berharap untuk melayani ma­syarakat dengan profesional karena pelayanan terhadap masyarakat ha­rus tetap diutamakan.

Sementara itu, Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengucapkan selamat ber­gabung  kepada  pejabat yang dilantik hari ini  untuk mengisi kekosongan yang  selama ini   di sekretariat DPRD Agam, dian­taranya Syafrizal SH MH sebagai Kabag Hukum dan Persidangan, Desnawati, Kepala Bagian U­mum, Sri­nelfia SE Kepala Sub Bagian  Pemeliharaan dan Ser­karina Kurnia Wa­ti, SH  kepala sub bagian Perundang-undangan di Sekretariat DPRD Agam. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top