Menu

162 KK Nagari Lareh Nan Panjang Terima BLT

  Dibaca : 282 kali
162 KK Nagari Lareh Nan Panjang Terima BLT
SERAHKAN BLT— Wabup Suhatri Bur menyerahkan dana BLT kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan atau yang terdampak Covid-19.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman, Suhatri Bur, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari dana desa dampak sosial ekonomi Covid-19 untuk masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padangpariaman.

Saat itu Suhatri Bur yang juga salah seorang calon Bupati Padangpariaman untuk periode lima tahun ke depan didampingi anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, Kadis DPMD Padangpariaman, Sekcam, Babinsa, Bhabinkamtibmas,Wali Nagari, Bamus, tenaga ahli pada penyaluran BLT dari ADD Nagari Lareh Nan Panjang.

“Kita berharap kepada 162 Kepala Keluarga (KK) yang menerima bantuan ini agar pergunakan untuk peningkatan ekonomi,  akibat terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Suhatri Bur mengucapkan terimakasih disampaikan kepada Walinagari Lareh Nan Panjang dan jajarannya, karena telah menyelesaikan data penduduk penerima BLT Dana Desa, sehingga dapat dibagikan sekarang

“Saya mengimbau masyarakat untuk selalu berlaku hidup sehat, mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pungkasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional