Menu

16 Pramuka Terima Lencana Pancawarsa Kwarnas

  Dibaca : 398 kali
16 Pramuka Terima Lencana Pancawarsa Kwarnas
LENCANA—Sebanyak 16 anggota Dewasa Gerakan Pramuka Kwarcab 0306 Agam menerima Lencana Pancawarsa dari Kwarnas. Lencana Pancawarsa ini diserahkan Martias Wanto di Sekretariat Kwarcab 0306 Agam, Kamis (17/12).

AGAM, METRO
Sebanyak 16 orang anggota dewasa gerakan Pramuka di Kwarcab 0306 Kabupaten Agam, menerima Lencana Pancawarsa dari Kwarnas. Lencana Pancawarsa ini diserahkan melalui Kakwarcab 0306 Gerakan Pramuka Kabupaten Agam, Martias Wanto, di Sekretariat Kwarcab 0306 Agam, Kamis (17/12).

“Lencana Pancawarsa ini adalah penghargaan atas pengabdian, kesetiaan kepada organisasi dan keaktifannya melakukan kegiatan,” ujar Martias Wanto.

Dengan begitu, mereka perlu diberikan penghargaan, karena telah melakukan pengabdian yang bermanfaat bagi perkembangan gerakan Pramuka. Dari 16 orang yang menerima Lencana Pancawarsa ini, satu orang telah mengabdi selama enam tahun, satu orang lima tahun, satu orang empat tahun, empat orang tiga tahun, enam orang dua tahun dan tiga orang satu tahun. “Semoga ke depan gerakan pramuka semakin berkembang baik di daerah maupun nasional,” tutup Martias. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional