Menu

153 KK di Nagari Punggung Kasiak Terima BLT

  Dibaca : 178 kali
153 KK di Nagari Punggung Kasiak Terima BLT
SERAHKAN BLT— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyerahkan BLT Dana Desa kepada masyarakat Kenagarian Punggung Kasiak.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kenagarian Punggung Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman.

“Kita meminta kepada masyarakat yang menerima BLT agar pergunakan dengan sebaik-baiknya. Jangan BLT ini dipergunakan untuk membelikan baju baru,” kata Suhatri Bur, kemarin.

Saat itu Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, didampingi DPMD Padangpariaman, Sekcam , Babinsa, Bhabinkhatimas, Walinagari.

“BLT ini khusus untuk masyarakat yang terdampak covid 19. BLT yang kita salurkan ini dari dana desa untuk masyarakat yang terdampak covid-19  sebanyak 153 Kepala Keluarga (KK),” ujarnya.

Katanya,  selain BLT dari dana desa bantuan untuk masyarakat yang terdampak covid juga ada dari Kementrian Sosial, Propinsi Sumatra Barat.

“Kita berharap covid ini cepat berlalu dari bumi Indonesia ini. Marai kita berdoa bersama agar wabah ini cepat berlalu dan masyarakat kembali hidup normal,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional