Menu

15 Orang ASN Pemko Payakumbuh Dimutasi

  Dibaca : 96 kali
15 Orang ASN Pemko Payakumbuh Dimutasi
SUMPAH JABATAN— Sebanyak 15 orang ASN sebelum dilantik menjadi pejabat baru harus menjalani sumpah terlebih dulu.

POLIKO, METRO – Pemerintah kota Payakumbuh lakukan penyegaran kembali posisi sejumlah 15 orang ASN di lingkungan pemerintah kota Payakumbuh pada Kamis (28/3) sore di ruang kerja Sekretaris Daerah Balaikota ex. Lapangan Poliko. Bersama beberapa Kepala Perangkat Daerah, pejabat yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya antara lain Syafrizal yang semula Kabid Perindustrian di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian dimutasi menjadi Kabid Penegakkan Perda di Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, berganti tempat dengan Budi Kurniawan.

Yulia Fitri, Kabid Tanaman Pangan, bertukar tempat dengan Alitismal, Kabid Ketersedian Pangan di Dinas Ketahanan Pangan. Juga dalam kesempatan sama dilantik sejumlah pejabat setara eselon IV di beberapa perangkat daerah dan kelurahan.

Mutasi yang berlansung sore hari itu merupakan mutasi ke enam kali dalam kurun waktu tiga bulan tahun 2019.

Dalam sambutannya, mewakili Wali Kota, Sekda Rida Ananda mengatakan pelantikan di ranah pemerintahan itu ibarat kata pakaian bagi Aparatur Sipil Negara, sehingga pergantian pakaian itu merupakan hal yg harus dilakukan agar selalu fresh setiap saat.

Rida juga menambahkan, pelantikan ini harus dilakukan dengan berbagai hal dan pertimbangan yang ada.

“Penyegaran merupakan salah satu alasan utama dalam melaksanakan hal ini dan terima kasih bagi ASN yang telah mengabdi di tempat yang lama dan kami berharap bapak/ibu yang bertugas di tempat baru harus melaksanakan tugas lebih baik lagi hendaknya,” pesan Rida dalam sambutan singkatnya. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional