Menu

Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Padang­paria­man OPD Dievaluasi

  Dibaca : 56 kali
Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Padang­paria­man OPD Dievaluasi
KONFERENSI PERS— Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumbar, Anwarudin Sulistiyono saat konferensi pers terkait penyidikan kasus penyimpangan pembayaran ganti rugi lahan pembangunan jalan tol Padang-Sicincin.

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padang­paria­man Rahmang   didampingi H Ali Amran sebagai Pejabat Sekda Kabupaten Padangariaman, me­mimpin rapat koordinasi capaian kinerja kepala Orga­nisasi Pe­rangkat Daerah (OPD).

Rapat tersebut sehubungan dengan  program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Padang­paria­man,” kata Rahmang, kemarin.

Menurut dia, tujuan akhir dari visi misi kepala daerahnya sam­bung­nya, adalah terwujudnya masyarakat Padangpariaman yang maju dan bahagia, di­imple­men­tasikan lewat sejumlah tero­bosan dan beragam kemu­dahan.

Dikatakan, 100 hari kepe­mim­pinannya telah melun­curkan ino­vasi program yang memiliki konsep pelayanan untuk ma­syarakat. Seluruhnya ditujukan untuk me­mu­dahkan akses ma­syarakat serta mendekatkan pelayanan.

“Berbagai terobosan itu wu­jud komitmen kerja kita kepada masyarakat. Hal itu untuk mem­berikan kemudahan akses serta mendekatkan pelayanan kepada mereka,” ujarnya.

Sehingga harapan bersama katanya,  teujud Padang­paria­man religius, unggul, berke­lanjutan dan sejahtera Padang­pariaman nan jaya.

“Semoga kegiatan yang baik kita bersama ini selalu di berikan kelancaran dan kemudahan dalam keberkahan dari Allah SWT,” ujarnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional