Close

14 Pimpinan DPC Partai Demokrat i Sumatera Barat Terima SK Kepengurusan

FOTO BERSAMA— Ketua DPD Partai Demokrat Mulyadi foto bersama sejumlah usia Muscab serentak di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Rabu (3/8).

PADANG, METRO–Sebanyak 14 Dewan Pim­pinan Cabang (DPC) Partai Demokrat di Sumatera Barat resmi menerima Surat Kepu­tusan (SK) Kepengurusan dari DPP partai berlambang mercy tersebut usai Musyawarah Cabang (Muscab) serentak yang digelar beberapa waktu lalu.

Surat keputusan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)­ melalui Wasekjen Andi Timo Pangerang ke­pada Ketua DPD Partai De­mokrat Sumatera Barat Mulyadi di Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng Jakarta, Rabu (3/8).

Ketua DPD Partai De­mokrat Sumbar, Mulyadi didampingi Sekretaris Doni Hasiva Yandra langsung menyerahkan kepada ma­sing-masing Ketua DPC.

“Penyerahan SK Ke­pe­ngu­­rusan ini artinya kepengurusan yang ada di 14 DPC Partai Demokrat di Sumbar ini telah sah,” kata Ketua DPD Partai Demo­krat Sumatera Barat, Mul­ya­di dalam keterangan tertulis di Padang pada, Kamis (4/8)

Ia meminta kepengurusan DPC segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik di masing-masing kabupaten dan kota.

“Sudah tidak ada lagi kata-kata terlambat, mulai saat ini saya instruksikan kepada seluruh pengurus DPC untuk bergerak cepat dan tepat untuk kepentingan partai, kita bertekad demokrat menjadi peme­nang, dan AHY capres”, katanya.

Ia juga menegaskan kepada seluruh ketua DPC untuk melaksanakan konsolidasi internal sampai ke tingkat akar rumput.

“Harus bergerak cepat untuk menghadapi pemilu karena tahapan sudah di depan mata, semua harus berjuang terus berkolaborasi dengan masyarakat untuk memenangkan pileg dan pilpres 2024,” paparnya. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top